Tips Wisata Haji

Bagi jamaah yang memiliki urutan kloter terakhir, Setelah ibadah haji dlakukan, ada waktu yang tersedia untuk wisata di negara Saudi, menunggu jadwal kepulangan menuju tanah air. Inilah Tips wisata di sana:
1. Bagi Jamaah ONH Plus, biasanya ada paket wisata bersama ke tempat-tempat yang telah ditentukan, karena kesempatan nggak datang dua kali, sebaiknya ikut serta jangan diabaikan, kapan lagi melihat tempat-tempat wisata disana.
2. Jika haji berangkat dengan pasangan (suami-istri) gunakan Hanphone untuk komunikasi, jika salah satu tersesat atau selisih jalan dapat saling berkomunikasi.
3. Bangsa Indonesia dikenal sangat tertib, sopan, banyak senyum, jarang membuat ulah, sehingga disukai oleh bangsa-bangsa lain. Oleh karena itu, jka ada yang enyapa, sapalah dan “say hello” dengan sopan. Disana biasanya bangsa Turki yang suka duduk berdekatan dengan orang Indonesia di dalam Masjid.
4. Banyak jenis kuliner masakan ala arab disana. Pergunakan kesempatan menikmati suasana dan rasa masakan asli arab. Tersedia juga  makanan serba 1 (satu) Real yaitu makanan lauk pauk (nasi, telur, ayam, perkedel, bakwan, teri kacang merah dsb), pokoknya selera Indonesia-lah) yang dijual oleh para TKI  atau orang Indonesia yang telah lama mukim disana dan berjualan pada waktu pagi dan senja di depan hotel kita.

Informasi Perjalanan Haji dan Umrah
Telp: 021-40487788 , 087884412164
Previous
Next Post »
0 Komentar