Nikmatnya Umrah Ramadhan

Ibadah umrah dan haji merupakan cita-cita semua kaum muslim di dunia. Apalagi melaksanakan umrah ramadhan di tanah suci. Allah SWT menggandakan pahala sampai 100.000 kali lipat di bulan Ramadhan. Umrah ramadhan bisa dilakukan di awal,tengah,maupun akhir ramadhan.
suasana i'tikaf umrah ramadhan
Umrah ramadhan sangat dianjurkan, karena pada bulan itu mengandung banyak keistimewaan, terdapat pula malam Lailatul Qadar. Kita bisa beribadah dengan khusyuk dan merasa dekat dengan Allah.
Suasana kota Mekkah dan Madinah juga terkondisikan untuk kita selalu beribadah sepanjang hari. Selain itu, pada saat Ramadhan banyak persediaan makanan gratis dari dermawan untuk berbuka puasa di masjidil Haram mekkah dan masjid Nabawi Medinah. di pinggir-pinggir jalan juga tak mau kalah, banyak orang membuka lapak bukan untuk berjualan,melainkan menyediakan kurma, susu,roti,kari, buah dan makanan untuk dibagikan kepada orang yang akan berbuka puasa. Wah menyenangkan sekali.
Suasana Ramadhan di tanah suci memang nikmat dan menentramkan batin. Tidak heran kalo lebih dari 25.000 jamaah asal Indonesia, setiap Ramadhan berbondong-bondong ke tanah suci untuk melakukan umrah.


Daftar Umrah Ramadhan
Hubungi : Rahmad Arifudin
021-40487788, 087884412164
Previous
Next Post »
0 Komentar