Paket Umroh Murah Promo 2022 - 2023

Paket Umroh Murah 2013

|
Paket Umroh Murah 2013

paket umroh murah 2013

Ibadah haji merupakan penyempurna keimanan seseorang atas rukun islam yang terakhir, namun terkadang antrian yang sangat panjang atau biaya yang cukup mahal membuat kita menunda untuk mendaftarkan diri sebagai calon jama’ah haji. Karena dalam pelaksanaan ibadah haji dibutuhkan kesiapan secara ekonomi, fisik, mental, ukhrowi dan ilmu, serta telah mendapatkan undangan dari Allah SWT.

Tetapi apakah kita harus menunggu sampai mampu dari segala sisi untuk mewujudkan berziarah ke Baitullah? Tentunya tidak bukan, selain haji, kita bisa berumroh terlebih dahulu untuk melatih kesiapan kita memenuhi panggilanNya melaksanakan ibadah haji.

Kita patut bersyukur karena selain ibadah haji, kita dapat mewujudkan impian mendatangi Ka'bah dengan melaksanakan ibadah umroh, dan ibadah umroh pun tak kalah mulianya dengan ibadah haji. Karena ibadah haji adalah bersifat wajib sedangkan umroh bersifat sunnah muakad.

Rasulullah Saw bersabda :

“ Suatu Umrah ke umrah berikutnya adalah penghapus dosa-dosa di antara keduanya dan tidak ada imbalan bagi  haji mabrur kecuali surga.” (H.R. Bukhari).

Kemudian dalam hadits lain mengatakan :

Rasulullah Saw. bersabda,

“Barangsiapa berangkat ke Baitullah (rumah Allah), kemudian tidak berkata kotor dan tidak berbuat dosa, dia akan terbebas  dari dosa-dosanya seperti bayi  yang baru  dilahirkan” (Muttafaq ‘Alaih).

Subhanallah, kedua hadits tersebut diatas adalah alasan mengapa kita mempunyai keinginan yang kuat untuk mengunjugi rumah Allah. Namun bagi anda yang belum bisa menunaikan haji, maka anda dapat mewujudkannya dengan melaksanakan ibadah umroh terlebih dahulu.

Kondisi saat ini, ibadah umroh menjadi pilihan sebagian besar masyarakat dalam menggunakan waktu liburannya. Mulai dari anak-anak sampai orang tua. Hal ini terbukti dari banyaknya para pendaftar jama’ah umroh yang beraneka ragam (paket umroh 2013), serta paket umroh murah 2013 yang menjadi pilihan.


Dengan anda berumroh maka selain nilai kemuliaan dan pahala dari Allah SWT, anda juga dapat menikmati atau menghayati kebesaran akan ciptaan-ciptaanNya.

Travel kami adalah perusahaan travel haji plus dan umroh yang telah berpengalaman dan mengutamakan kekhusyukan ibadah Anda,  siap membantu anda mewujudkan ibadah umroh bersama orang-orang tercinta melalui paket umroh murah 2013  yang kami miliki .



Biaya Paket Umroh Murah 2013 ini mulai $1650, sekamar berempat, fasilitas hotel bintang 4.  Jadwal Keberangkatannya 2 kali dalam sebulan.

Info lengkap mengenai Biaya Umroh 2013 silahkan klik DISINI
 
Silahkan hubungi konsultan kami di 021-33114048 atau 087884412164 dan segera daftarkan diri Anda beserta keluarga


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar