Paket Umroh Murah Promo 2022 - 2023

Itinerary Umroh Plus Istanbul Turki

|
Itinerary Umroh Plus Istanbul Turki

Itinerary Umroh Plus Turki
Itinerary Umroh Plus Istanbul Turki

Berikut kami sampaikan Itinerary Umroh Plus Istanbul Turki 2015

HARI 01 : JAKARTA - ISTAMBUL
Jamaah berkumpul di bandara 4 jam sebelum keberangkatan. Dengan pesawat Turkies Air.

HARI 02 : ISTAMBUL
Tiba di Attaturk Airport jam 06.40. Selesai proses imigrasi langsung di jemput untuk check in Hotel sholat menuju Topkapi Palace Blue Mosque, Hippodrome, Obelisk & Hagia Saphia (yang merupakan dahulunya adalah Gereja/Basilica kemudian di rubah menjadi masjid dan sekarang menjadi museum). Mengunjungi Dolmabahce Palace (jika memungkinkan). 

HARI 03 : ISTAMBUL  
Mengunjungi Beylerbeyi Palace, Ayyub Al-Anshari, Suleymaniye Mosque. Makan malam di local Restourant kemudian menuju Embark to Cruise for Boshorus Tour. Setelah tour seharian menuju Hotel untuk check in dan istirahat.


HARI 04 : ISTAMBUL – JEDDAH - MEKAH
Pagi-pagi chek out Hotel (jika sempat) kita akan mampir ke grand Bazar untuk berbelanja souvenir. Perjalanan dilanjutkan menuju bandara Ataturk Airport Internasional menuju Jeddah dengan pesawat Turkies jam 12.10 dan sampai Jeddah 17.00.
Kita langsung ambil miqat di pesawat. Sampai Jeddah setelah proses imigrasi langsung menuju Mekah.

HARI 05 : MAKKAH
Acara bebas, memperbanyak ibadah di Masjidil Haram .

HARI 06: MAKKAH
Setelah sarapan pagi, rombongan akan diantar untuk ziarah di kota Makkah antara lain Mengunjungi Jabal Nur, Jabal Tsur, Arafah, Muzdalifah dan Mina, Qiblatain, Jabal Uhud, Khandaq, medan magnet dan Pasar Kurma.
Bagi yang ingin melaksanakan Umrah ke II dapat mengambil Miqot di Masjid Ji’ronah.

HARI 07 : MAKKAH-MADINAH
Sebelum meninggalkan Makkah, jamaah Halal tour di sunnahkan Thawaf Wada. Kemudian Jamaah mempersiapkan diri untuk melanjutkan perjalanan ke Madinah. 

HARI 08 : MADINAH
Setelah sarapan dan sholat subuh di Masjid Nabawi. Menuju Raudhah dan ziarah ke makam Rosulloh , Abu Bakar& Umar bin Khatab dan dilanjutkan ke Baqi dan memperbanyak ibadah sunnah di Masjid Nabawi.

HARI : MADINAH
Setelah sholat subuh dan sarapan pagi, jama'ah Halal tour diharuskan mempersiapkan diri untuk ziarah di beberapa tempat bersejarah seperti : Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Masjid Sa'bah, Jabal Uhud, Gua Hira dan ke pusat pasar kurma. 


HARI 10 : MADINAH -JAKARTA
Setelah sholat subuh dan sarapan pagi, jama'ah Halal tour mempersiapkan diri untuk berangkat ke Jeddah. City Tour Jeddah dan berangkat menuju Bandara untuk kembali ke tanah air.

HARI 11 : JAKARTA
Jamaah tiba di Jakarta.

Alhamdulillah Umroh plus Turky bersama Halal tour selesai. 
Jumpa lagi di lain program.                    

Demikian kami kirimkan Itinerary Umroh Plus Istanbul Turki 2015. Semoga dapat membantu informasi bagi para calon Jamaah Umroh Plus Turki 2015

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar