Paket Umroh Murah Promo 2022 - 2023

Paket Umroh Ramadhan 2013

|
Paket Umroh Ramadhan 2013


Bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah. Amal dan ibadah Anda akan dilipatgandakan di bulan suci ini. Memilih paket umroh ramadhan 2013 tentu amat istimewa untuk dilaksanakan. Satu ayat yang sahih yang artinya, "Barangsiapa yang umroh bersamaku di bulan Ramadhan nilainya sama dengan pergi haji bersamaku." Betapa bersyukurnya jika Anda tidak menyia-nyiakan kesempatan yang sungguh istimewa ini.

Bila Anda mampu, maka pilihlah paket umroh ramadhan 2013 untuk ditunaikan. Sebab seperti Nabi katakan, shalat di Masjidil Haram sama dengan shalat 100.000 rakaat. Sedangkan di bulan Ramadhan, pahala ibadah itu oleh Allah dilipatgandakan. Bayangkan, 100.000 dikalikan berkali-kali lipat, hasilnya? Tentu tak terhingga lagi.

Di bulan ramadhan banyak amalan lain yang juga dilipatgandakan selama Anda melaksanakan umrah ramadhan.  Selama di tanah suci Anda dapat mengumpulkan pahala dengan membaca Alquran, berzakat dan bersedekah. Semua pahala akan dilipatgandakan di bulan itu terlebih saat Anda melaksanakan umrah melalui paket umroh ramadhan.
Paket Umroh Ramadhan 2013
Seperti yang sudah dijanjikan oleh Allah SWT, bahwa amalan-amalan yang bernilai sunnah, apabila dilaksanakan pada hari-hari Ramadhan maka pahala yang diperoleh senilai dengan amalan fardhu. Sedangkan amalan yang sifatnya fardhu apabila dilaksanakan pada bulan Ramadhan maka pahala yang diperoleh 70 kali lipat lebih besar dibandingkan apabila dilaksanakan pada hari di luar Ramadhan. Subhanallah.
suasana umroh ramadhan

Jika Anda mempunyai kesempatan melaksanakan umroh ramadhan, Anda bisa menyaksikan di masjidil Haram dan Nabawi di sore hari berlimpah makanan sebagai sajian berbuka puasa. Pada saat  itulah kerajaan Arab Saudi dan orang-orang di sana saling-berlomba-lomba memperoleh pahala. Suasana istimewa itu  sangat terasa bedanya dibandingkan Anda melaksanakan ibadah umroh di bulan lain.

Secara khusus kami menyediakan program Paket Umroh Ramadhan 2013  Awal, Tengah, Akhir dan I'tikaf di masjidil haram Mekkah dan masjid Nabawi Madinah. Harga yang kami berikan insya Allah memuaskan

Konsultan perjalanan haji, umroh, dan tour muslim kami siap memberikan informasi selengkap-lengkapnya untuk anda semua. Segera hubungi kami di 021-33114048 dan jangan lewatkan kesempatan emas ini. Semoga artikel Paket Umroh Ramadhan 2013 ini bermanfaat bagi Anda semua.

Related Posts

3 komentar:

  1. Sungguh menyenangkan bisa umrah Di bulan ramadan . Kalau boleh tahu jadwal umrah tengah ramadhan nya.

    BalasHapus
  2. Untuk Jadwal Umroh ramadhan 2013, silahkan klik link berikut ini :

    http://travel-haji-plus-dan-umroh.blogspot.com/2013/04/jadwal-umroh-ramadhan-2013.html

    BalasHapus
  3. Umroh Tengah Ramadhan (9 hari)
    Tanggal Keberangkatan : 16 Juli 2013

    Paket A
    Quad : $ 3200
    Triple : $ 3400
    Double : $ 3600

    Paket B
    Quad : $ 2400
    Triple : $ 2450
    Double : $ 2600

    BalasHapus