Paket Umroh Murah Promo 2022 - 2023

Hotel Al Haram (Madinah)

|



Dengan interior bergaya Arab yang elegan, hotel bintang 5 ini terletak di pusat Madinah dan berjarak kurang dari 100 meter dari Al Haram. Hotel ini menawarkan sebuah restoran yang besar dan Wi-Fi tersedia berdasarkan permintaan.
Kamar-kamar ber-AC di Al Haram Hotel berukuran luas dan didekorasi dalam warna-warna yang hangat. Semua kamarnya meliputi TV satelit dan minibar. Beberapa kamar memiliki kamar tidur terpisah, ruang tamu, dan dapur kecil.
Restoran hotel menawarkan layanan kamar sepanjang hari dan menyajikan masakan internasional serta khas lokal. Ada pula area lounge dengan sofa kulit, tempat Anda dapat menikmati secangkir teh panas.
Anda dapat memanfaatkan layanan dry cleaning dan menyetrika di hotel. Staf di meja depan 24 jam menawarkan penitipan bagasi dan memberikan informasi tentang tempat-tempat wisata lokal.
Hotel Al Haram berjarak 13 km dari Bandara Prince Mohammed.
 

Umum

Restoran, Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Surat Kabar, Cocok untuk Tamu Penyandang Cacat, Kamar Keluarga, Lift, Brankas, Penitipan Bagasi, Toko di Dalam Hotel, AC, Bar Makanan Ringan

Layanan

Layanan Kamar , Fasilitas Rapat/Perjamuan , Pusat Bisnis, Binatu, Dry Cleaning, Jasa Penyetrikaan, Penukaran Valuta Asing, Toko Oleh-Oleh , Faks/Fotokopi, Menu Diet Spesial (berdasarkan permintaan), Antar-Jemput Bandara (biaya ekstra)

Internet

Wi-Fi tersedia di seluruh hotel dan akan dikenakan biaya.

Parkir

Parkir pribadi tersedia di lokasi properti (reservasi diperlukan) dan mungkin akan dikenakan biaya.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar