Paket Umroh Murah Promo 2022 - 2023

Hotel Royal Dar Eiman (Makkah)

|
 




Hotel Royal Dar Eiman (Makkah)



Menghadap ke Masjidil Haram, Royal Dar Al Eiman menawarkan kamar-kamar dengan AC dan TV satelit. Fasilitasnya mencakup bagian penerima tamu 24 jam yang nyaman dan layanan penyewaan mobil.
Kamar-kamar di Royal dilengkapi dengan minibar dan kamar mandi pribadi yang memiliki perlengkapan kamar mandi. Beberapa kamar memiliki ruang tamu yang terpisah. Layanan kamar juga tersedia.
Anda dapat memanfaatkan fasilitas binatu dan layanan dry cleaning di Royal Dar Al Eiman. Hotel ini memiliki toko suvenir dan ATM di hotel.
Sarapan prasmanan disajikan setiap pagi. Royal Dar Al Eiman memiliki 2 restoran di hotel yang menyajikan masakan internasional dan Asia.
Royal Dar Al Eiman terletak di depan Pintu Gerbang King Abdulaziz, berjarak 85 km dari Bandara Internasional King Abdulaziz dan Pelabuhan Jeddah.

Umum

Restoran, Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Kamar Bebas-Rokok, Cocok untuk Tamu Penyandang Cacat, Kamar Keluarga, Lift, Brankas, Toko di Dalam Hotel, AC

Layanan

Layanan Kamar , Pusat Bisnis, Binatu, Dry Cleaning, Toko Oleh-Oleh , Penyewaan Mobil, Faks/Fotokopi, Fasilitas ATM di-tempat

Internet

Wi-Fi tersedia di seluruh hotel dengan biaya SAR 10 setiap jam.
Wi-Fi tersedia di seluruh hotel dengan biaya SAR 70 setiap 24 jam.

Parkir

Tidak ada tempat parkir yang tersedia.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar