Paket Umroh Murah Promo 2022 - 2023

Informasi Paket Haji Plus 2014

|

Informasi Paket haji Plus 2014

Informasi Paket Haji Plus 2014, Paket haji Plus, Paket Haji Plus 2014, haji Plus, Haji Plus 2014,
  

 Informasi Paket haji Plus 2014

Demi memenuhi kewajiban untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci mekkah sebagai hamba- hamba Allah yang taat dan patuh kan perintah sebagaimana umat muslim yang semestinya. Mengingat  ibadah haji merupakan salah satu dari rukun islam yang kelima. 


Melaksanakan ibadah haji adalah salah satu perintah Allah yang wajib di kerjakan bagi tiap umat kaum muslimin dan muslimah yang telah mampu dalam materi maupun fisik serta ilmu yang berkunjung ke beberapa tempat di tanah suci Arab Saudi dan melaksanakan serangkaian ibadah dan tempat di tanah suci Mekkah dan melaksanakan serangkaian ibadah dan beberapa kegiatan dengan syarat- syarat yag telah ditetapkan pada satu waktu yang telah ditentukan.

Untuk itu kami sebagai salah satu agen travel haji dan umroh menyajikan berbagai paket haji plus 2014 melalui artikel ini dimana yang dapat membantu anda dalam mewujudkan keinginan anda untuk menunaikan ibadah haji di tahun 2014 nantinya.

Kami menawarkan paket haji plus 2014 ini supaya dapat memudahkan pelaksanaan ibadah para kaum muslimin dan muslimah yang disertai dengan kenyamanan yang akan didapatkan sehingga ibadah anda dapat dilaksanakan dengan lancar dan mudah serta aman.

Artikel mengenai informasi paket haji plus 2014 ini juga disertai dengan keterangan dana paket haji plus 2014 tersebut untuk melengkapi dengan perencanaan penunaian ibadah haji 2014 supaya lebih mudah untuk memilih paket haji plus 2014 yang sesuai dengan keinginan anda mulai dari paket yang kami tawaran, harga yang kami tawarkan juga jadwal keberangkatan dari penunaian ibadah haji itu sendiri.

Mengenai harga paket haji plus 2014 yang kami berikan kepada para calon jamaah haji kami dimulai dari harga $ 8500 dengan menyetorkan uang muka cukup sebesar 10.100.000. Sedangkan untuk pemesanan kuota paket haji plus ountuk tahun 2014 ini sebesar $ 4000. Sedangkan kenaikan harga haji per tahunnya sebesar USD 1000.Disamping itu, kami juga menyediakan Paket Haji Plus Non Kuota untuk tahun keberangkatan ibadah haji di tahun 2014 nantinya untuk anda semua.

Fasilitas dari paket haji plus 2014 yang akan anda nikmati selagi dalam perjalanan menunaikan ibadah haji melalui paket haji plus 2014 yang anda tentukan, yakni : 
  • Makkah : Sofwah Tower / Setaraf 
  • Madinah : Movenpick / Setaraf 
  • Jeddah   : Le Meridien / Setaraf

Nah, bagaimana? Niat sudah ada. Jadi mau tunggu apalagi? Segera hubungi kami untuk mengkonsultasikan mengenai paket haji plus 2014 ini atau anda dapat kunjungi artikel kami yang berjudul “ Informasi Biaya Haji Plus 2014’ Semoga artikel kami dapat bermanfaat untuk anda semua nantinya, ya.


Salam  Daftar Haji Plus ,

Informasi Paket haji Plus 2014

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar