Wisata Halal untuk Muslim Indonesia

Tentang Kami - Travel Halal

|


HALAL TRAVELING

Kami adalah Travel wisata halal yang dapat memberikan pelayanan kepada para kaum muslim di Indonesia yang ingin melakukan perjalanan Haji, Umroh dan juga perjalanan wisata halal ke seluruh dunia. Kami memberikan kemudahan kepada calon tamu Allah untuk dapat beribadah Umroh dan Haji ke tanah suci dengan harga yang relatif murah, namun tidak mengurangi kenyamanan serta fasilitas selama di dua kota suci Makkah Al-Mukarromah dan Madinah AL-Munawwaroh.
Hadist tentang umroh :
Dari Abu Hurairah, ia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
الْعُمْرَةُ إِلَى الْعُمْرَةِ كَفَّارَةٌ لِمَا بَيْنَهُمَا ، وَالْحَجُّ الْمَبْرُورُ لَيْسَ لَهُ جَزَاءٌ إِلاَّ الْجَنَّةُ
Antara umrah yang satu dan umrah lainnya, itu akan menghapuskan dosa di antara keduanya. Dan haji mabrur tidak ada balasannya melainkan surga.” (HR. Bukhari no. 1773 dan Muslim no. 1349)
Dari Abdullah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
تَابِعُوا بَيْنَ الْحَجِّ وَالْعُمْرَةِ فَإِنَّهُمَا يَنْفِيَانِ الْفَقْرَ وَالذُّنُوبَ كَمَا يَنْفِى الْكِيرُ خَبَثَ الْحَدِيدِ وَالذَّهَبِ وَالْفِضَّةِ وَلَيْسَ لِلْحَجَّةِ الْمَبْرُورَةِ ثَوَابٌ إِلاَّ الْجَنَّةُ
Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR. An Nasai no. 2631, Tirmidzi no. 810, Ahmad 1/387. Kata Syaikh Al Albani hadits ini hasan shahih)
Kami senantiasa menjaga amanah dana dan kepercayaan umat dengan memberikan pelayanan yang terbaik, mulai dari keberangkatan hingga kembali ke tanah air.
Selamat menikmati Ibadah UMROH, HAJI dan WISATA HALAL dengan  fasilitas yang NYAMAN dan pastinya HARGA yang terjangkau
Untuk informasi harga dan paket Umroh, Haji maupun wisata halal bisa langsung ditanyakan kebagian konsultasi perjalanan di no HP : 087884412164 atau bisa mendatangi kantor kami. 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar