Tentang Biaya Paket Umroh Promo Murah 2019 Yang Harus Anda Ketahui



Biaya Paket Umroh Murah 2019– Umroh merupakan suatu perjalanan religi yang begitu di dambakan oleh seluruh umat Islam di dunia. Maka dari itu ibadah umroh sudah menjadi kebutuhan yang selalu di nantikan sejak kecil karena mengingat pahala dan keutamaan yang di dapat juga sangat besar di sisi Allah SWT. Belum termasuk juga pahala ibadah yang berlipatganda saat beribadah di Masjidil Haram dengan pilihan biaya umroh yang low price.

Ada banyak hal yang musti dipersiapkan sebelum melakukan perjalanan umroh. Banyak biro travel haji dan umroh yang menawarkan jasa untuk ke baitullah, mulai dari umroh reguler sampai umroh plus wisata muslim. 

Akan tetapi pada dasarnya yang di butuhkan jamaah haji serta umroh untuk melaksanakan ritual ibadah adalah bisa mendapatkan kekhusyuan beribadah selama jamaah berada di Tanah Suci, Masjid Nabawi dan Masjidil Haram.

Dengan adanya biaya umrah murah maka akan menjadi pilihan bagi Anda agar bisa beribadah di Makkah maupun Madinah tanpa harus memikirkan tiket keberangkatan atau pulang, makan selama di sana, serta penginapan yang tidak merogoh kocek besar.

Karena dengan memilih program umroh dengan bujet murah Anda sudah dapat menyempunakan niat suci perjalanan ibadah di Tanah Suci.

Keutamaan Ibadah Umrah

Tentang Umroh Murah Promo 2019

Umrah memiliki banyak manfaat dan keutamaan, diantaranya sebagai pengganti jihad bagi seorang wanita, selain sebagai pengganti jihad, melaksanakan umroh juga dapat menjadi penggugur dosa dan penghapus kefakiran. Seperti yang dijelaskan dalam hadist ini :

Dari Abdullah, Rasulullah SAW bersabda :

“Ikutkanlah umrah kepada haji, krn keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji mabrur kecuali surga.”

(HR. An Nasai no. 2631, Tirmidzi no. 810, Ahmad 1/387.)

Karena memiliki keutamaannya yang luar biasa maka disinilah yang membuat umat Islam berlomba-lomba untuk melakukan perjalanan ibadah tersebut, bahkan tak jarang dari jamaah sudah melakukannya lebih dari sekali.

Umroh kini makin murah biayanya, sebab ada banyak promo paket umroh murah dan paket umroh hemat yang ditawarkan bagi mereka yang memiliki dana terbatas. Dengan adanya biaya umroh 2019 murah yaitu yang berkisar antara 18 sampai 19 jutaan maka umat Islam sudah dapat melangsungkan ibadah tersebut dan menikmati suasana kota Madinah dan Mekkah.

Tips penting untuk Anda yang ingin melaksanakan ibadah menuju Baitullah dengan harga umroh murah.

1. Memiliki Izin Resmi Kemenag

Kami sangat menyarankan kepada anda, agar tidak mudah tergiur dengan tarif umroh yang hanya bermodalkan murah saja, namun pastikan travel umroh tersebut telah memiliki izin resmi Kemeng RI untuk penyelengaraan ibadah haji atau umrah tersebut.

2. Memiliki Jadwal Yang Pasti

Jangan lupa, cara cek untuk memastikan jadwal keberangkatan Anda sebab Travel Haji & Umroh terbaik adalah Travel yang selalu membooking hotel plus pesawat Anda dari jauh hari sebelum tanggal keberangkatan, bahkan sebelum Anda melakukan verifikasi pendaftaran di travel umroh tersebut.

3. Hotel di Makkah dan Madinah

Anda juga perlu menanyakan nama-nama hotel dan fasilitas selama Anda berada di dua Kota Suci Makkah & Madinah, transportasi apa yang akan dipakai selama berada di sana dan juga seberapa jauh jarak hotel Anda ke tempat ibadah, perhatikan jarak nya agar tidak terlalu jauh dari tepat beribadah.

4. Fasilitas Perjalanan

Pastikan maskapai apa yang akan di gunakan untuk mengantar Anda ke Arab Saudi maupun ketika kembali ke Indonesia. Apakah pesawat tersebut transit atau melakukan penerbangan langsung ke Jeddah.  Bila mendapatkan pesawat dengan penerbangan transit, jangan lupa untuk cek pula berapa lama waktu yang diperlukan untuk transit atau mungkin akan harus bermalam di negara transit tersebut atau tidak.

5. Dokumen, Paspor dan Visa

Dan yang juga tidak kalah penting adalah dokumen-dokumen yang di butuhkan juga sudah Anda siapkan, seperti paspor yang merupakan salah satu dokumen wajib yang perlu Anda siapkan. Untuk keperluan visa Anda juga harus tanyakan kepada pihak travel umroh.

Waspada Modus Penipuan Umrah Murah

Mengingat banyaknya modus penipuan umroh dengan tarif murah dengan mengiming-imingi harga promo di luar nalar. Hal tersebut menjadikan momok yang sangat menakutkan bagi jamaah yang sedang mencari paket promo harga ekonomis dan terjangkau. Bahkan tidak jarang dari calon jamaah sudah menyisihkan uangnya di bank atau biro perjalanan umrah tersebut dengan harapan mendapat seat umroh sehingga bisa segera berangkat.

Oleh karena hal tersebut bagi jamaah umrah yang sudah merencanakan perjalanan menunaikan umroh dalam waktu dekat ini (akhir tahun 2019) diharapkan untuk lebih teliti dan jeli dalam memilih travel hajj dan umroh yang bisa dipercaya, serta biaya umroh yang ekonomis.

Pilihlah program umroh promo hemat serta paket yang hemat, berkualitas dan terpercaya dari sebuah travel yang Anda yakin diantara semuanya.

Semoga Allah permudah segala langkah dan tujuan Anda menuju Baitullah. Aamiin Yaa Robbal Aalaamiin.

by Halal Travel