Paket Umroh Murah Promo 2022 - 2023

Lakukan Amalan Ini, Insya Allah Bisa Keliling Dunia!

|

Lakukan Amalan Ini, Ustaz YM: Insya Allah Bisa Keliling Dunia!

Ustaz YM berbagi kiat dan amalan pada para muslim yang ingin mewujudkan mimpinya traveling keliling dunia bersama keluarga
Bisa jalan keliling Indonesia, bahkan keliling dunia, tentunya menjadi impian keinginan setiap orang. Apalagi jika dalam perjalanan keliling dunianya ditemani keluarga tercinta. Masya Allah... bisa dipastikan akan jadi momen paling mengesankan seumur hidup kita. Aamiin...
Sayangnya, tidak semua orang bisa beruntung menginjakkan kaki ke berbagai negara di seluruh dunia. Alasan nomor satunya umumnya adalah karena biaya. Ya benar, untuk bisa jalan-jalan keliling Indonesia atau bahkan keliling dunia, diperlukan biaya yang sangat besar.
Apalagi jika kita turut membawa serta keluarga. Biayanya tentu akan sangat tinggi. Ditambah lagi, jika destinasi tujuan yang dikunjungi adalah negara-negara di lain benua, tentunya biaya akan semakin besar.
Tapi kita tak boleh patah semangat, sebab semua tak ada yang mustahil jika kita mau berupaya dan berdoa pada Allah SWT. 
Seperti diungkapkan oleh Ustaz Yusuf Mansur dalam akun Instagramnya. Lewat sebuah unggahannya, Ustaz Yusuf Mansur berbagi kiat dan amalan untuk para muslim yang ingin mewujudkan mimpi-mimpinya traveling keliling dunia bersama keluarga.
" yusufmansurnewSilahkan baca 100 shalawat, 100 tasbih, 100 istighfar. Abis itu, minta sama Allah, bisa jalan2 keliling Indonesia dan dunia. Plus punya keluarga dan bisa bersama keluarga.
Awlloohumma sholli wasallim wabaarik 'alaa Sayyidinaa Muhammadiw-wa-aalih, wa ash-haabih wa ummatihi ajma'iin. Baca nyantai aja. Jgn sampe ngejar 100, bacanya kayak dikejar setan. Hehehe.
Bacaan shalawat yg pendek, shollawlloohu 'alaa Muhammad. 
Tp saya lbh suka yg pertama. Doain bukan cuma Nabi. Tp buat keluarganya, sehingga balik jg jd doa bukan buat diri kita, tp buat keluarga kita. Kan ini keren. Udah mah ga bisa ngasih apa2 buat keluarga, ya ngasih doa lah. Dan doa baliknya, adalah dari para malaikat, dan " kembaliannya" doa dari Allah. Juga dg shalawat di atas, jd doa u/ sahabat2 Nabi, dan seluruh ummatnya. Sehingga kembali ke kitanya? Berlimpah.
Amalan sederhana ini, keren banget. Apalagi dibacanya rutin, 100x pagi sore. Dan mengkondisikan yg laen, ikut baca. Subhaanallaaah walhamdulillaah.

Tasbihnya: Subhaanawlloohi wabihamdih. Dengan kalimat ini, kita semua memuji Allah Yang Maha Suci dan Maha Terpuji.
Istighfarnya; astaghfiruwlloohal 'azhiim, walijamii'il muslimiina wal muslimaat. Wal mu'miniina wal mu'minaat.
Sekali istighfar, sekalian buat semua ummatnya Nabi, yg terdahulu, skrg, hingga akhir zaman. Dan setiap 1 orang yg didoakan, punya pahala dan kebaikan 10, 700, hingga tan terhingga. 
InsyaaAllah dah. Kalo cuma ketetesan berupa bisa berkeluarga dan jalan2 sekeluarga ke seluruh tanah air dan manca negara mah, masih balasan yg paling kecil dari Allah.
Selamat mengamalkan. Dan coba biasakan, 40&100hr pertama. Diinget2, diukur2, jgn sampe ada hari yg kelewat," tulis Ustaz Yusuf Mansur.
Nah, bagaimana Sahabat Halal Travel? Coba diamalkan ya! Insya Allah nanti akak diberi kemudahan mencapai keinginan keliling Indonesia dan dunia bersama keluarga.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar