Paket Umroh Murah Promo 2022 - 2023

Paket Umroh Rombongan Hemat

|


Halal Tour Travel HP :08788.441.2164

Halal Tour Travel bertekad untuk melayani setiap jamaah haji dan umroh dengan kualitas dan pelayanan yang maksimal disertai harga dan biaya umroh terjangkau dan murah tanpa mengabaikan kenyamanan dan nilai ibadah umroh atau haji. Insya Allah kegiatan haji dan Umroh yang kami selenggarakan sesuai dengan syariah

Paket Umroh Rombongan Hemat

Untuk memberikan kepuasan dan kekhusyukan dalam menjalankan ibadah umroh, Halal tour travel membuat beberapa paket haji dan umrah. diantaranya adalah paket umroh rombongan, jika memilih paket ini jamaah umroh memiliki keleluasaan penuh untuk memilih paket yang bisa disesuaikan jadwal keberangkatan, biaya perjalanan, hotel tempat menginap, tempat-tempat wisata yang dikunjungi, termasuk dengan siapa hendak berangkat.Anda boleh membuat rombongan umroh yang terdiri dari keluarga Anda, kelompok pengajian, komunitas Anda, teman dan karyawan satu kantor, bahkan tetangga satu kompleks perumahan.

Apa keuntungan berangkat umroh lewat paket umroh rombongan ini? berikut ini keuntungan yg bisa anda dapatkan:

  • Biaya lebih ekonomis sebab Anda bisa memaksimalkan kapasitas penginapan dengan anggota rombongan.
  • Tujuan umroh dan paket wisata dapat Anda pilih sesuai kesepakatan rombongan yang tentunya sudah akrab
  • Anda dapat konsultasikan kepada kami sistem pembayaran/tanda jadi secara kolektif yang paling ringan dan nyaman buat Anda.
  • Jadwal keberangkatan tentu lebih fleksibel. Bahkan Anda dapat mengusulkan kapan mau berangkat
  • Kesempatan umroh ini dapat digunakan sebagai reward atas prestasi karyawan, sehingga dapat memotivasi karyawan untuk meningkatkan kinerjanya.


Untuk Konsultasi dan Pendaftaran umroh rombongan hemat, silahkan menghubungi 087884412164

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar