Paket Umroh Murah Promo 2022 - 2023

ITINERARY UMROH 9 HARI

|

ITINERARY UMROH 9 HARI

Umroh Reguler
Umroh Reguler

Hari 01 : Jakarta-Jeddah-Madinah
Berkumpul di Terminal II E Bandara Soekarno-Hatta, 2 jam sebelum keberangkatan menuju Jeddah dengan pesawat GA. Tiba di jeddah dijemput dan langsung melanjutkan perjalanan menuju Madinah dengan bus. Check-in dan istirahat di Hotel

Madinah



Hari 02 : Madinah
Ziarah ke Makam Rasulullah Saw beserta kedua sahabatnya, Abu Bakar Ash-Shiddieq dan Umar bin Khathab, Makam Baqi. Berkunjung ke tempat-tempat; Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud dan Pasar Kurma. Shalat berjamaah di Masjidil Haram.

Jabal Uhud Madinah


Hari 03: Madinah
Acara bebas, memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Masjid Nabawi Madinah


Hari 04 : Madinah - MAKKAH
Setelah shalat dzuhur, bersiap-siap untuk berihram (mandi dan bersuci). Berangkat menuju makkah via Bir ‘Aly (miqot) untuk memulai ihrom. Tiba di Makkah check-in hotel dan selanjutnya ke Masjidil Haram untuk thawaf, sa’i dan tahallul.


Masjid Bir Ali Miqot



Hari 05: Makkah
Acara bebas, memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.

Masjidil Haram Makkah


Hari 06 : Makkah
Ziarah ke tempat-tempat bersejarah di sekitar kota Makkah ; Jabal Tsur, Jabal Rahmah / Arafah, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur dan Ja’ronah. Bagi yang ingin melaksanakan ibadah Umrah ke 2, bisa bermiqat di Masjid Ja’ronah. Kembali melewati pekuburan Al Ma’laa dan Masjid Jin.


Jabal Rahmah Makkah


Hari 08 : Makkah – Jeddah - Jakarta
Acara bebas, memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. Setelah shalat zhuhur thawaf wada ’ dan bersiap -siap meninggalkan Makkah menuju Jeddah. City Tour Jeddah hingga tiba saat nya transfer ke airport king abdul Aziz jeddah kembali ke tanah air dengan pesawat GA

Jeddah City

Hari 09: Jakarta
Tiba kembali di bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Terima kasih atas kepercayaan anda untuk beribadah Umrah bersama kami.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar