Pilih Haji ONH Biasa atau Paket Haji ONH Plus ?

Tips dalam menentukan paket haji yang akan diambil, apakah dengan Haji ONH Biasa atau Haji ONH Plus. 
1. Tentukan waktu keberangkatan. Apabila memiliki waktu yang panjang, bisa memilih ONH Biasa, namun bila hanya memiliki waktu terbatas, maka Haji ONH Plus / Paket Haji Plus bisa menjadikan pilihan.
2. ONH Biasa penyelenggaranya adalah Pemerintah, sedangkan Haji ONH plus, penyelenggaranya adalah Travel haji (Biro perjalanan Haji). Oleh karena itu, sebaiknya, sebelum menentukan Travel Haji  mana yang dipilih, lihat dulu Legalitas Perusahaan Travel tersebut. Biasanya Travel yang sudah memiliki Legalitas, akan sangat terbuka pada saat anda bertanya tentang apapun tentang Perusahaan tersebut. Sebaliknya, Pihak Travel akan berusaha menutup-nutupi jika masih belum memiliki Legalitas.
3. Jika Anda memilih Haji ONH Plus, perhatikan Paket yang ditawarkan. Antara travel haji satu dengan lainnya, biasanya ada perbedaan fasilitas penawaran, baik akomodasi, Hotel, maupun kegiatan selama Umroh berlangsung.
4. Letak hotel ONH Plus biasanya lebih dekat dibandingkan ONH Biasa. Misalnya, jarak hotel hanya sekitar 5 menit perjalanan, karena berada di pinggir Masjidil Haram.
5. Akomodasi Paket Haji ONH Plus memang lebih mahal, namun sesuai dengan service apa yang diberikan. Kenyamanan selama perjalanan, makanan yang di sajikan sesuai dengan selera rata-rata orang Indonesia, dan Pembimbing haji juga lebih dekat dengan jamaah. karena biasanya jumlah jamaah yang memilih Paket Haji ONH Plus yang di bimbing tidak sebanyak ONH biasa. sehingga lebih Privasi.

Jadi Jika dana tidak menjadi pertimbangan, anda hanya memiliki waktu yang terbatas, alasan kesehatan yang sudah menurun, akomodasi yang lebih siap dan matang, perjalanan yang lebih mengutamakan kenyamanan, maka Paket Haji Plus dapat menjadi pilihan anda dalam rencana menjadi Jamaah Haji di musim haji mendatang. 

Info lebih lanjut bisa menghubungi kami di 021-40487788.
Kami siap memberikan akomodasi dan pelayanan terbaik kami agar dalam menjalankan aktivitas Ibadah Haji anda merasa aman, nyaman, dan menjadi Haji yang mabrur. Amin.
Previous
Next Post »
0 Komentar