Daftar ONH Plus Melalui Travel Haji Dengan Biaya Murah - Info Haji dan Umroh

Breaking

Daftar ONH Plus Melalui Travel Haji Dengan Biaya Murah

Daftar ONH Plus Melalui Travel Haji Dengan Biaya Murah 


Saat ini jumlah antrian untuk mendapatkan nomor kuota haji reguler semakin panjang, sehingga banyak calon jamaahyang lebih memilih daftar haji melalui travel yang menyediakan paket onh plus, hal ini mengakibatkan antrian onh plus menjadi ikut panjang juga.


Pada tahun2010  jamaah bisa langsung berangkat di tahun yang sama pada saat mendaftar haji onh plus namun di tahun 2011, antrian di Depag sudah sampai tahun 2014, jadi jamaah yang ingin haji plus juga harus antri sampai 3 tahun. Kecuali khusus untuk manula mendapatkan prioritas untuk segera berangkat pada saat daftar di Travel Prima Saidah Jakarta.
Permasalahan pada saat ini adalah kesulitan memberikan pengertian kepada calon jamaah yang daftar bahwa mereka menunggu sampai  2-3 tahun untuk bisa berangkat sesuai nomor kuota dari Depag RI, bila ada biro travel yang menawarkan bisa langsung berangkat harus diwaspadai apakah itu haji non-kuota yang terkadang bermasalah sehingga hampir setiap tahun terjadi ribuan jamaah yang gagal berangkat.

Sedangkan biaya untuk naik haji plus saat ini berkisar $7500 dengan fasilitas bintang 5,biaya tersebut sudah terdiri dari setoran awal BPIH sebesar $4000,untuk DP cukup Rp. 10.100.000 dan melengkapi persyaratan dokumen yang diperlukan, Biaya diatas termasuk murah dibandingkan travel lain yang mematok harga lebih tinggi dengan pelayan yang sama. 
Biaya murah atau mahal itu sangat relatif, tergantung fasilitas dan akomodasi yang disediakan pihak travel seperti hotel dan pesawat.

Pada tahun 2012 dan tahun 2013 Prima Saidah menargetkanbisa memberangkatkan jamaah onh plus lebih dari 100 jamaah, sedangkan di tahun 2011 sudah berhasil memberangkatkan 231 jamaah haji.





===== HajiUmrah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TopMenu