Cara Daftar Haji Quota Depag RI - Info Haji dan Umroh

Breaking

Cara Daftar Haji Quota Depag RI


Masih ingatkah ketika pada tiap tahunnya banyak calon Jamaah Haji ONH Plus yang gagal berangkat? Padahal menurut pengakuan dari mereka, mereka sudah pernah melakukan Pendaftaran Haji ONH Plus Quota? Ya Benar Sekali,   mereka memang sudah pernah mendaftar, tapi mereka mendaftar pada pihak yang salah.

Banyak calon Jamaah Haji ONH Plus yang memang mendaftar pada sebuah Travel, namun oleh travel, calon Jamaah Haji ONH Plus tersebut di alihkan ke Jalur Haji Non Quota. Sungguh Travel Semacam ini sangat tidak Amanah.

Berikut ini adalah cara mendaftarkan diri menjadi Calon Jamaah Haji Plus Kuota Pemerintah. 

1. Pilih Travel yang menurut anda Amanah.
2. Bayarkan Setoran Awal BPIH Ke Travel tersebut sebesar $5000. 
3. Setoran Ini akan di urus Oleh Travel ke Depag, yang kemudian Calon jamaah akan mendapatkan Salinannya dalam kurun waktu 3 sampai 14 hari Kerja.
4. Sekitar 1 (satu) bulan setelah kita mendapatkan Surat BPIH, maka kita sebagai calon jamaah dapat memeriksa secara Online pada website Kemenag, agar kita dapat mengetahui tahun keberangkatannya.

Berikut adalah Contoh Bukti Setoran Awal BPIH.
Cara Daftar Haji Quota Depag RI

Cara Daftar Haji Quota Depag RI

Demikian  artikel berjudul Cara Daftar Haji Kuota Depag RI ini semoga dapat menjadi Perhatian terutama bagi Calon jamaah Haji Plus. Kuota. Silahkan Share artikel ini Semoga Ada Manfaatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TopMenu