Rendang Haji

Rendang Haji



Bagi Para Jamaah Haji yang akan menunaikan Ibadah Haji Tahun ini, persiapan adalah hal yang sangat penting. Mulai dari Persiapan Fisik, Jasmani maupun rohani telah harus dipersiapkan dengan baik. Yang tidak kalah pentingnya yaitu bekal apa yang harus dibawa ke tanah suci. Selain keperluan pakaian, juga penting untuk membawa bekal makanan yang praktis namun menunjang bagi kesehatan, dan untuk menjaga kebugaran tubuh kita. Salah satu jenis bekal haji yang biasa dibawa oleh para jamaah adalah makanan Rendang Haji

Tanpa persiapan perbekalan, Bekal Haji bisa jadi persoalan serius. Bagi sebagian orang yang terbiasa bepergian mungkin tak begitu masalah, namun bagi yang baru pertama kali bisa jadi masalah.

Rendang Haji adalah berbahan baku daging sapi asli, yang diolah secara higienis, dan dipadukan dengan 16 macam bumbu masakan, sehingga Enak, Lezat, dan juga sangat bergizi bagi kebugaran para jamaah haji. Kemasannya ekonomis, walau tanpa pengawet, damun dengan cara pengolahan yang higienis, Rendang Haji mampu bertahan hingga 6 bulan.

Rendang Haji merupakan Asli makanan Indonesia dan merupakan salah satu makanan terlezat di dunia.

HARGA RENDANG HAJI
1/2 kg Rp.125.000,-
   1 kg Rp. 250.000,-

Info dan Pemesanan Hubungi : 
021-33114048 / SMS W.app 08388946426

Paket lain:
Nasi Box Jakarta
Previous
Next Post »
0 Komentar