Paket Umroh Murah Promo 2022 - 2023

Itinerary Paket Umroh Plus Mesir

|

ITINERARY PAKET UMROH PLUS MESIR 

Itinerary Paket Umroh Plus Mesir
Itinerary Paket Umroh Plus Mesir

Itinerary Paket Umroh Plus Mesir

DAY 1 : JAKARTA - CAIRO

Peserta Umroh Plus Mesir  berkumpul bersama untuk di berangkatkan menuju BANDARA SOEKARNO-HATTA JAKARTA untuk memulai penerbangan ke  CAIRO.

DAY 2 : CAIRO - ALEXANDRIA
Setibanya di CAIRO, anda akan di jemput,  makan pagi dan di lanjutkan menuju KOTA ALEXANDRIA, yang merupakan “ Mutiara Mediterania “ kota yang sudah berdiri sejak tahun 331 SM ini dulunya adalah ibukota Mesir kuno. Peserta Umroh Plus Cairo akan mengunjungi benteng QAIT BAY, Masjid ABU ALABBAS ,makan siang seafood dan dilanjutkan ke Istana MONTAZA, bekas istana Raja Faraouq serta POMPEY PILLAR. Kembali ke Cairo check in hotel  (Makan : pagi, Siang, Malam)

DAY 3 : CAIRO
Setelah makan pagi, program Umroh Plus Cairo Anda akan di ajak Mengunjungi PYRAMID & SPHINX OF GIZA, makan siang dan dilanjutkan ke EGYPTIAN MUSEUM yang menyimpan harta karun Mummy Firauan dan berbelanja di  KHAN KHALILI BAZAAR. Sempatkan waktu anda menikmati keindahan Sungai NIL dengan berlayar sambil makan malam di atas kapal pesiar  (Makan : Pagi/Siang/ Malam)

DAY 4 : CAIRO – MADINAH
Setelah makan pagi di hotel, peserta Umroh Plus Mesir  akan berziarah ke Makam IMAM SYAFEI, AL ZSAYEDAH ZAENAD, masjid AL AZHAR, masjid MOH ALI dan CITADEL, makan siang dan anda diantar ke airport untuk melanjutkan perjalanan Umroh Plus Mesir  ke MADINAH MS 677 15.45 – 18.30 Setibanya  di Madinah langsung check-in hotel guna beristirahat beribadah di Masjid Nabawi  (Makan : Pagi, Siang, Malam)

DAY 5 : MADINAH
Siang hari ziarah Raudah dan Makam Rasulullah SAW dan Para Sahabat. Bagi Jamaah Wanita dipandu khusus oleh Muthawif Wanita. Selanjutnya acara bebas memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. (Makan : pagi/siang/malam)

DAY 6 : MADINAH
Setelah makan pagi Program Umroh Plus Mesir anda akan mengelilingi kota Medinah, ziarah kekota Madinah dengan mengunjungi : Masjid Quba, Qiblatain, Jabbal Uhud dan pasar Qurma, langsung menuju hotel untuk beristirahat. (Makan : pagi/siang/malam

DAY 7 : MADINAH - MAKKAH
Setelah selesai sholat Dzuhur di Masjid Nabawi, bertolak ke Makkah dengan Bus A/C lebih kurang 5 (lima) jam perjalanan. Ditengah perjalanan singgah di Bi’ir Ali guna mengambil miqot guna melaksanakan Ibadah Umroh setibanya diMakkah. (Makan : Pagi, Siang Malam)

DAY 8 : MAKKAH
Program Umroh Plus Cairo hari ini mengikuti Ziarah Kota Makkah, yaitu ke Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Arafah, Mina, Jabal Nur, dan Masjid Ji’ronah untuk mengambil miqot bagi Peserta yang akan melaksanakan Ibadah Umroh Kedua sekembalinya ke Makkah. (Makan Pagi, Siang, Malam)

DAY 9 : MAKKAH
Memperbanyak ibadah di kota Makkah. (Makan Pagi, Siang, Malam)

DAY 10 : MAKKAH
Memperbanyak ibadah di kota Makkah. (Makan Pagi, Siang, Malam)

DAY 11 : MAKKAH – JEDDAH - CAIRO
Siang hari melaksanakan Tawaf Wada. Kemudian ProgramUmroh plus Cairo  Bertolak ke Jeddah untuk mengikuti City Tour ke Masjid Laut Merah, dan berbelanja aneka souvenir di Ballad/Corniche sampai tiba menuju Jeddah untuk melanjutkan perjalanan menuju Bandara Cengkareng, Indonesia. 

DAY 12 : JAKARTA
Insya ALLAH Jamaah Paket Umroh Plus Mesir akan tiba di Jakarta dengan selamat. Demikian, Insya ALLAH ibadah umrah kita Makbul dan semua doa kita di terima oleh ALLAH SWT dan berjumpa lagi di umrah berikutnya. Amin..

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar