Paket Umroh Murah Promo 2022 - 2023

Paket Umroh Plus Turki 2018

|

 paket umroh plus turki

PAKET UMROH PROMO PLUS TURKI 2018

Menikmati beribadah di tanah Kota Suci Makkah dan Madinah serta melihat Sejarah Islam di Instanbul, Turki, yaitu salah satu pusat peradaban Islam yang penuh dengan sejarah Islam. Kami menyediakan  Umroh Murah PLUS Turki dengan detail berikut:
Paket Umroh Plus Turki Bintang 3 $ 2199
HOTEL DI MAKKAH   :  ROYAL MAJESTIC / SETARAF
HOTEL DI MADINAH :  MUBAROK SILVER / SETARAF
HOTEL DI ISTANBUL :  TOPKAPI ISTANBUL / SETARAF

Paket Umroh Plus Turki Bintang 5 $ 2499
HOTEL DI MAKKAH    : GRAND ZAM-ZAM / SETARAF
HOTEL DI MADINAH  : DALLAH TAIBAH / SETARAF
HOTEL DI ISTANBUL :  MERCURE / SETARAF


Itinerary Perjalanan Umroh Plus Turki 12 Hari 

Hari Ke-1 Jakarta –Istanbul
Berangkat dari Bandara Internasional Soetta Jakarta menuju Istanbul.

Hari Ke-2 Istanbul
Tiba di Istanbul menuju Restoran untuk sarapan pagi di restoran setempat. City tour kita diawali dengan pergi ke Blue Mosque dan The Hippodrome of Constantinople, lalu kita menuju St. Sophia Museum. Setelah itu makan siang di restoran setempat dan melanjutkan kembali perjalanan ke Topkapi Palace with Holy Relics and Imperial Treasury. Makan malam di restoran  kemudian check in Hotel di Istanbul untuk beristirahat.

Hari ke-3 Istanbul – Bursa
Setelah sarapan pagi, kita akan diantar mengunjungi Leather Factory, Ayyub Mosque dan Maqam kemudian makan siang di Restoran setempat. Setelah makan siang kita diantar untuk mengunjungi Spice Bazar. Lalu perjalanan kita teruskan dengan menaiki Bosphorus Cruise. Setelah menikmati keindahan suasana selama manyusuri Sungai Bosphorus, perjalanan akan dilanjutkan menuju Bursa . Check in Hotel untuk makan malam dan beristirahat.

Hari ke-4 Bursa – Istanbul
Setelah sarapan pagi, kita akan diantar menuju Uludag Mountain. Makan siang di restoran setempat. Setelah makan siang kita berkunjung ke  Grand Mosque, Green Mosque, dan Silk Market. Kemudian kembali ke Istanbul dan makan malam di restoran setempat. Setelah makan malam kita akan diantar ke Hotel untuk beristirahat.

Hari ke-5 Istanbul – Madinah via Jeddah
Setelah sarapan pagi, di hari terakhir kita mengunjungi Turquoise Shop dan waktunya berbelanja di Grand Bazaar. Makan siang di restoran setempat. Lalu kita menuju ke Airport untuk perjalanan ke Jeddah. Sesampainya di Jeddah, setelah proses imigrasi, kita melanjutkan perjalanan ke Madinah by Bus, kemudian Check-in Hotel Madinah dan beristirahat.

Hari Ke-6 Madinah
Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi

Hari ke-7 Madinah
Setelah Shalat shubuh dapat langsung menuju restoran untuk Sarapan. Berkumpul di Lobby (pkl. 07.00) untuk melakukan perjalanan wisata di kota Madinah, yaitu mengunjungi makam Rasulullah SAW, Baqi (dalam keadaan berwudhu) Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, Pabrik Al-Quran, Kebun Kurma, dll

Hari ke-8 Madinah – Makkah 
Hotel Grand Zamzam di Mekkah
Mempersiapkan diri untuk pelaksanaan umroh yaitu mandi sunah ihrom (shalat dhuhur berjamaah di Masjid Nabawi dan Jama’Taqdim dengan shalat ashar, sehingga dalam perjalanan Medinah ke Mekkah para jamaah sudah melaksanakan shalat Ashar). Menuju kota Mekkah, mengambil miqot di Masjid Bir Ali. Check-in hotel, kemudian melaksanakan Umroh Wajib

Hari ke-9 Makkah 
Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram

Hari ke-10 Mekkah 
Setelah sarapan pagi, kita berkumpul bersama di Lobby Hotel untuk perjalanan Wisata Kota Makkah, yaitu mengunjungi Jabal Nur ( Gua Hiro), Jabal Tsur, Muzdalifah Mina, Arafah, Jabal Rahmah, Tan’im/Jironah, dll (Bagi yg ingin umroh lagi dapat mengambil niat di Tan’im/Jironah)

Hari ke 11 Mekkah – Jeddah 
Setelah sarapan berkumpul di Lobby untuk berangkat ke Jeddah mengunjungi masjid apung dan pertokoan Balad. Kemudian menuju Airport King Abdul Aziz.

Hari ke – 12 Jeddah – Jkt
Melanjutkan perjalanan pulang menuju Kota Jakarta (Bandara Soekarno Hatta) dan insyaallah tiba di Jakarta dengan selamat, dan selesailah program Perjalanan Umroh, semoga mendapatkan Umroh Maqbulah. 


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar