Paket Umroh Murah Promo 2022 - 2023

Paket Umroh Plus Turki Desember 2015

|
Paket Umroh Plus Turki Desember 2015

Liburan akhir tahun sekaligus beribadah umroh ? Paket Umroh Plus Turki Desember 2015 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang merencanakan menikmati liburan akhir tahun dengan berwisata dan beribadah umroh. Kami melayani berbagai paket umroh plus, diantaranya plus Turki. Umroh Plus Turki ini menjadi tujuan wisata favorit jamaah umroh kami yang ingin menghabiskan liburan akhir tahun dengan beribadah umroh dan berwisata ke tempat wisata terdekat.

paket umroh plus turki desember 2014

Menurut pengalaman kami , jamaah Paket Umroh Promo Plus Turki Desember 2015 sangat menikmati perjalanan wisata di Istanbul, karena jamaah akan melakukan perjalanan ke tempat wisata yang menarik seperti Blue Mosque, Topkapi, Suleymaniye Mosque, Hagia Shopia, dilanjutkan ke Bosphorus dan Grand Bazaar, serta tempat-tempat wisata yang lain yang tidak kalah menarik.

Untuk selengkapnya bisa dilihat itenary / jadwal perjalanan disini : umroh plus turki

Halal tour travel menyediakan paket umroh plus turki desember 2015 dengan biaya yang ekonomis dan pelayanan yang maksimal. Biaya paket untuk merasakan nikmatnya beribdah di tanah suci dan berkesempatan untuk menyaksikan khazanah Islam di Istanbul yang terkenal sebagai salah satu pusat peradaban Islam yang bersejarah, adalah sbb: 


Hotel di Makkah : Olayan Ajyad / setaraf
Hotel di Madinah : Mukhtara Alamy / setaraf
Hotel di Istanbul : Grand Cevahir / setaraf
Biaya : $ 2695

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Paket Umroh Plus Turki Desember 2015 bisa menghubungi :
Rahmad Arifudin (pembimbing Umroh)
telp. 021-33114048
SMS/W.A : 087884412164
Pin BB 753F 243C

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar