International Islamic Expo 2012

 International Islamic Expo 2012

International Islamic Expo 2012 kembali dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2012 dengan tawaran paket pariwisata murah untuk umrah, haji, dan wisata Islami lain.
Peresmian Acara International Islamic Expo 2012 dilakukan Direktur Strategi, Pengembangan Bisnis dan Manajemen Resiko PT. Garuda Indonesia, Judi Rifajantoro bersama EVP Koordinator Consumer Finance PT Bank Mandiri Tbk. Mansyur F. Nasution, dan Dirjen Haji dan Umrah Kementerian Agama, Anggito Abimanyu. "Ini merupakan salah satu komitmen dan upaya Garuda  bagi pengembangan pariwisata Indonesia khususnya wisata keagamaan," kata Judi, Jumat (14/12). Ia berharap even ini bisa dimanfaatkan  masyarakat dan penyelenggara perjalanan ibadah haji dan umrah haji di Tanah Air. 

Keistimewaan perhelatan International Islamic Expo 2012 ini terletak pada harga khusus untuk paket perjalanan haji dan umroh, diskon menarik untuk tiket domestik maupun internasional untuk seluruh kelas. "Selain itu, selama pameran berlangsung, Garuda Indonesia juga menyiapkan program best deal untuk para pengunjung," ujarnya.

Sementara itu, Dirjen Haji dan Umrah Kementerian Agama RI, Anggito Abimanyu optimis wisata keagamaan akan semakin bergairah ke depan. “Masyarakat pun akan dimudahkan dalam mendapatkan informasi tempat – tempat wisata menarik di dalam dan luar negeri, serta memudahkan masyarakat dalam mendapatkan paket wisata dan paket umroh dan haji dengan harga menarik” ujarnya.

Selain peserta dari Indonesia, Garuda Indonesia International Islamic Expo 2012 melibatkan sejumlah pelaku wisata  dari negara lainnya. Seperti Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Jordania, Mesir, Turki, Syria, Palestina, Uzbekistan, China, Malaysia, Singapore, Brunei Darussalam.
(REPUBLIKA.CO.ID) 
Previous
Next Post »
0 Komentar